Minggu, 09 September 2012

Ibra Sebut Dirinya 'Legenda Hidup'


Malmo - Zlatan Ibrahimovic mengaku bangga setelah mendapat penghargaan dari kota asalnya, Malmo, di Swedia. Eks striker AC Milan tersebut lantas melabeli dirinya sendiri sebagai
'legenda hidup' kota itu.

Penghargaan yang diberikan oleh pemerintah lokal itu adalah berupa ditulisnya nama Ibra di 'Walk of Fame' yang terletak di luar Swedbank Stadion, tempat berlangsungnya laga internasional antara Swedia dengan Kazakhstan, Rabu (12/09/2012) mendatang.

"Sebuah kehormatan bagi saya, itu artinya sata telah melakukan sesuatu yang berarti dalam karir sepakbola saya," ujar penyerang Paris Saint Germain tersebut di Soccerway.

"Kita biasa tak memanggil seseorang legenda jika ia belum meninggal. Tetapi saya adalah seorang legenda hidup, setidaknya di Malmo."

Selain itu, Ibra juga memberikan komentar terkait pertanyaan para jurnalis lokal yang tengah membandingkannya dengan Crsitiano Ronaldo, lantaran merayakan gol dengan selebrasi "sedih" ala Cristiano Ronaldo.

"Saya mengerti, jadi anda coba membandingkan saya dengan orang lain sekarang. Anda tak bisa membandingkan saya dengan orang lain."

"Ketika saya mencetak gol (ke gawang Lille pekan lalu) pada detik ke-27, saya masih memiliki waktu selama 89 menit untuk bermain. Jadi saya lebih memilih untuk merayakannya setelah pertandingan selesai karena selalu ada kemungkinan lain saat pertandingan masih berjalan," papar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar